Home / Berita Satuan / Garden City Terendam Air Dandim 0506/Tangerang Meninjau Lokasi

Garden City Terendam Air Dandim 0506/Tangerang Meninjau Lokasi

Kodam Jaya – Tangerang. Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang kembali menggenangi Perum Garden City Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos langsung terjun ke lokasi untuk meninjau banjir, Minggu (23/02/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan bahwa hujan yang mengguyur Tangerang semalam cukup tinggi hingga Perumahan Garden City Wilayah Kelurahan Gembor kembali tergenang banjir, sebelumnya garden City juga terendam air pada awal Februari lalu.

“Kami Kodim 0506/Tgr bersama BPBD Kota Tangerang langsung terjun ke lokasi untuk memantau banjir dengan menggunakan perahu karet untuk melihat secara langsung ketinggian air yang merendam perum Garden City,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Selain, untuk meninjau ketinggian air Dandim juga sekaligus melakukan evakuasi warga ketempat yang kering. “Kami bersama BPBD Kota Tangerang selalu siap siaga untuk membantu warga yang terkena musibah banjir,” katanya. (Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Babinsa Marga Mulya Lanjutkan Penanganan Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Upaya terus dilakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Corona dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan oleh …