Home / Berita Satuan / Gelar Komsos Kreatif, Kodim Jakarta Barat Teruskan Program Kursus Bahasa Inggris

Gelar Komsos Kreatif, Kodim Jakarta Barat Teruskan Program Kursus Bahasa Inggris

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Program kursus Bahasa Inggris gratis yang diprakarsai Kodam Jaya hingga kini tetap diminati warga masyarakat. Seperti yang terlihat  di Aula Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) di Jl. Letjen S. Parman Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa  (26/6/18).

Sore itu, sesuai jadwal rutin, Kodim 0503/JB menggelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris. Dalam pelaksanaannya terlihat para peserta yang merupakan warga sekitar lingkungan Kodim, tampak menyimak dengan seksama bimbingan dari guru Bahasa Inggris Ibu Elfride Aritonang, salah seorang anggota PNS Kodim 0503/JB yang memiliki kompetensi pengajaran Bahasa Inggris.Kursus Bahasa Inggris ini berlangsung selama 1,5 jam sejak pukul 15.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB.

 Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang mengawasi langsung kursus tersebut mengajak agar peserta yang belajar semakin banyak jumlahnya. Ia meminta peserta yang sudah rutin mengikuti kursus agar mengajak teman, tetangga dan saudaranya pada kursus hari berikutnya. “Di sini sudah disediakan tempat dan guru secara gratis, ajak semunya yang mau belajar Bahasa Inggris ke Kodim,” ajak Pasiintel.

Bagi kerabatnya yang berada di wilayah lain di Jakarta Barat, Pasiintel juga menyampaikan mereka tetap bisa mengikuti kursus yang sama, karena di setiap Koramil semuanya menggelar kursus tersebut. “Di tiap Koramil di wilayah teritorial Kodim Jakarta Barat, kursus ini juga tetap dilaksanakan sampai sekarang, jadi siapapun silahkan datang dan belajar secara gratis di Koramil terdekat,” jelasnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …