Home / Berita Satuan / Gelar Kursus Gratis Bahasa Inggris, Koramil Pasar Kemis Cerdaskan Generasi Muda

Gelar Kursus Gratis Bahasa Inggris, Koramil Pasar Kemis Cerdaskan Generasi Muda

Kodam Jaya  – Tigaraksa. Apresiasi pantas ditujukan terhadap kepedulian Koramil 11/Pasar Kemis yang berinovasi untuk menjadikan generasi muda yang cerdas, berprestasi dan mahir berbahasa Inggris dengan menggandeng Yayasan Bina Potensi memberikan kursus Bahasa Inggris gratis kepada warga binaan di Kampung Leles RT.07 RW.04 Desa Pangadegan, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Banten, Selasa (10/4/18).

Kursus Bahasa Inggris gratis yang berlangsung dua kali dalam seminggu (Selesa dan Jumat ) dari siang hingga sore dengan mendatangkan guru pengajar profesional dari Yayasan Bina Potensi tersebut diharapkan mampu mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda di Kec. Pasar Kemis.

Siang itu, 11 anggota Koramil 11/Pasar Kemis dan 17 orang siswa/i  SD, SMP dan SMA/SMK tampak serius menerima materi tingkat dasar percakapan,  pengenalan huruf dan angka Bahasa Inggris  yang diajarkan Miss Ika Novariana, S.Farm dan Siska, S.Pd.I.

Dalam kesempatan itu, Danramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Cpm Djalaludin Putra menyampaikan kepada siswa/i untuk mengajak teman-temannya mengikuti kursus gratis tersebut. “Silahkan ajak teman-teman yang lain, manfaatkan kursus Bahasa Inggris gratis ini dengan baik. Tidak ada kata terlambat dalam belajar dan tidak ada ilmu yang tidak berguna, jadi harus selalu semangat dan tekun dalam belajar,” ajak Danramil

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …