Home / Berita Satuan / Gelar RAT, Primkop Wijayakarta Bertekad Tingkatkan Pelayanan Maksimal

Gelar RAT, Primkop Wijayakarta Bertekad Tingkatkan Pelayanan Maksimal

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Korem 051/Wijayakarta (Korem Timur) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Wijayakarta di Aula Makorem 051/Wijayakarta Jl. Niaga Raya Kav. 1 Jababeka Cikarang Baru Kab Bekasi. Selasa (6/3/2018). RAT ini sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota Primkop selama tahun buku 2017.

RAT yang mengusung tema “Dengan Semangat Wira Usaha Dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS Dan Keluarga“ itu juga membahas rencana kerja dan pemilihan pengurus Primkop tahun 2018.

“Hasil evaluasi transparan hendaknya dijadikan landasan untuk merumuskan program dan kebijakan ke depan yang berorientasi kepada Primkop yang lebih baik. Saya berharap seluruh peserta dapat berpartisipasi aktif dengan memberikan pemikiran, pendapat, kritik dan saran yang positif lagi membangun,” tegas Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dalam sambutan yang dibacakan Kasipers Letkol Caj Tuwari.

Danrem Timur juga menegaskan bahwa keberhasilan Primkop tidak dipandang dari besar kecilnya Sisa Hasil Usaha (SHU) semata, melainkan sebarapa besar memberikan manfaat dan pelayanannya dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Untuk itu Danrem berharap agar pengurus lebih berperan aktif dan memiliki kepedulian tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Primkop Wijayakarta.

“Tingkatkan terus peran dan kinerja Primkop dengan melakukan upaya tertib administrasi sesuai Petunjuk Akuntansi Koperasi Angkatan Darat Tahun 1991. Berdayakan pengurus secara tepat dan profesional sehingga memiliki naluri kewirausahaan,” pungkas Danrem Timur.

Hadir dalam RAT tersebut Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Jayakarta Kolonel Inf Sofyan Yahya Botutihe, Kadis UMKM Kab. Bekasi Bapak Saefulah, Kasilog Letkol Czi E. Martadinata, Kasiter Letkol Arm Joko Triyanto, para Pasi, Kapenrem Mayor Inf Markuat, Kaprimkop Wijayakarta Kapten Cba Supriyadi, anggota Militer dan PNS Korem 051/Wijayakarta.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …