Home / Berita Satuan / Gerebek Sampah, Babinsa Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Gerebek Sampah, Babinsa Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Kodam Jaya – Jakarta. Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Koramil 08/ Johar Baru Serma Muhidin dan Serka A.Marulloh mengikuti Apel Gerebek Sampah yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2019).

Muhidin menyampaikan Gerebek Sampah kali ini diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli lingkungan. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ibadah kita semua dan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli lagi dalam memelihara lingkungan sekitar kita,” ujarnya.

Muhidin menambahkan, Gerebek Sampah ini sebagai bentuk sinergi di wilayah. “Dengan sarana dan prasarana yang disiapkan, kerja bakti berjalan lancar, sesuai dengan harapan dan kembali tampak bersih berkat sinergitas semua pihak,” imbuhnya.

Sementara itu A.Marulloh berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan sehingga menumbuhkan rasa gotong royong dan sinergitas TNI dan rakyat. ” Kegiatan Gerebek Sampah dan kerja bakti ini semoga rutin dilaksanakan demi kebersihan di wilayah Johar Baru dan sekitarnya serta untuk menumbuhkan rasa gotong royong dengan masyarat dan juga dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi antara TNI dan masyarakat di wilayah Johar Baru,” terangnya.

Gerebek Sampah ini diikuti pegawai Kecamatan, para Lurah, Satpol PP, Dinas Perairan, Dinas Tata Air serta PPSU se- Kecamatan Johar Baru yang bersinergi bersama masyarakat, membersihkan lingkungan sekitar Jembatan Jalan Suprapto dan bantaran Kali Sentiong di Jalan Pulo Gundul.

About redaksi