Home / Berita Satuan / Giliran Personil Koramil 05/KJ dan ASN Jalani Rapid Test Covid-19 Hari Ini

Giliran Personil Koramil 05/KJ dan ASN Jalani Rapid Test Covid-19 Hari Ini

Kodam Jaya – Jakarta Barat, Jakarta Barat – Sebanyak 12 personil Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat yang mengikuti Rapid Test Covid 19 dari 54 peserta yang mengikuti test tersebut.

Giat Rapid Test Covid 19 di laksanakan pada pukul 08.30 Wib hingga selesai yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jln. Raya Kebon Jeruk, No. 1, Rt. 05/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Seni (10/8)

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, kegiatan Rapid Test Covid 19 hari ini para pesertanya dari unsur TNI dan ASN dan ini sangatlah perlu di laksanakan oleh seluruh Jajaran yang membantu pemerintah selama ini dalam mencegah penyebaran virus covid-19 (Corona).

“Sangatlah penting Rapid Test Covid 19 di ikuti oleh seluruh unsur instansi bukan hanya warga masyarakat saja, agar kita semua dapat mengetahui kesehatan para personil kita sendiri. Jangan sampai kita yang melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19, ternyata malah kita sendiri yang terjangkiti.” Ungkap Kapten Moerdoko.

Lanjutnya, namun kami berharap semoga tidak ada personil kami yang terjangkiti setelah melihat hasilnya nanti 5 hari kedepan, dan dengan ikut sertanya personil kami dalam Rapid Test Covid 19 ini secara tidak langsung juga salah satu cara memutus mata rantai covid-19.

“Kita harus sama-sama dan mempunyai niat bersama melakukan bagaimana caranya memutus mata rantai penyebarannya virus covid-19, itu yang paling penting,”Tegas Danramil Kebon Jeruk.

Selain itu Kapten Moerdoko juga berpesan agar Jangan lupa semuanya harus menggunakan masker saat di luar rumah, kemudian tidak lupa cuci tangan pakai sabun, istirahat yang cukup, makan sayur dan buah, dan rajin berolahraga, dan satu lagi jangan lupa berjemur dari jam 8 sampai jam 9 selama 15 menit, pesannya,

Sebanyak 54 orang yang mengikuti Rapid Test Covid 19 yang terdiri dari 42 personil ASN dan 12 personil Koramil 05 Kebon Jeruk yang langsung di pimpin Danramil Kapten Moerdoko dan Wakil Camat Kebon Jeruk, Bapak Agus.

Dan di hadiri Ka Satpol PP Kec. Kebon Jeruk, Bapak Yudistira, Babinsa Koramil 05/KJ, Para ASN Kec. Kebon Jeruk, Personil Satpol PP Kec. Kebon Jeruk.

Adapun Tim medis yang melaksanakan Rapid Test Covid 19 dari Puskesmas Kebon Jeruk sebanyak 14 personil yang langsung di pimpin Kapuskesmas, Bapak dr. Yeppy. Sumber Pendim 0503/JB

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …