Home / Berita Satuan / Grebek Masker di Pasar Gaplok Oleh Tiga Pilar Kecamatan Senen
Kampanye "Jakarta Bermasker" di Pasar Gaplok, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (11/02/2021)

Grebek Masker di Pasar Gaplok Oleh Tiga Pilar Kecamatan Senen

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kramat Peltu Sutomo anggota Koramil 03/Senen bersama anggota Polsek Metro Senen membagikan masker terhadap pedagang dan pengunjung, di Pasar Gaplok, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2021) pagi.

Kegiatan membagikan masker secara gratis tersebut merupakan kampanye “Jakarta Bermasker”, untuk membiasakan warga masyarakat memakai masker saat di luar rumah.

“Kami bersama anggota Polsek Metro Senen kembali membagikan masker di pasar, supaya warga terbiasa memakai masker menerapkan protokol kesehatan dan melindungi diri dari Covid-19”, ujar Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta Raharja kepada wartawan, usai kegiatan, di kantornya.

Danramil menjelaskan, di masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini sangat penting menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, Danramil juga menghimbau warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masa pandemi. “Usai dari pasar langsung mandi yang bersih dan ganti pakaian, agar kuman dan virus dari pasar tidak terbawa serta menulari orang rumah”, pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personel Kodim 0505/JT Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Personel Kodim 0505/Jakarta Timur …