Home / Berita Satuan / Guna Mencegah Covid-19 Babinsa Kel. Pulo Koramil 05/Keb Baru Bagikan Masker Kepada Warga
Babinsa Kel. Pulo bersama unsur Tiga Pilar berkeliling pemukiman membagikan masker kepada warga di Lingkungan RW. 06, Kel. Pulo, Kec. Keb Baru, Jakarta Selatan. Rabu (17/2/2021).

Guna Mencegah Covid-19 Babinsa Kel. Pulo Koramil 05/Keb Baru Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pencegahan Penularan Covid-19 dengan menghimbau warga untuk tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Kel. Pulo Peltu Mucherlis bersama unsur Tiga Pilar berkeliling pemukiman membagikan masker kepada warga di Lingkungan RW. 06, Kel. Pulo, Kec. Keb Baru, Jakarta Selatan. Rabu (17/2/2021).

Kegiatan ini untuk menggalakan gerakan “Jakarta Bermasker” termasuk sosialisasi pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan. Sasaran pembagian masker adalah warga yang keluar rumah yang tidak menggunakan masker.

Beberapa warga yang ditemukan tidak memakai masker selain dibagikan masker gratis juga diberikan himbauan dan diingatkan agar saat keluar rumah selalu memakai masker.

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui di Makoramil Jalan Kerinci, Kel Gunung, Kby. Baru, Jaksel menyampaikan,“Pembagian masker ini untuk mengkampanyakan Gerakan “Jakarta Bermasker” dalam upaya menekan angka penularan Covid-19 khususnya di Kebayoran Baru”, ungkap Danramil.

“Sebagai upaya mendisiplinkan warga akan aturan Protokol kesehatan, para Babinsa Jajaran Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Tiga Pilar setiap harinya turun ke lapangan untuk menghimbau dan memberikan edukasi kepada warga tantang pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah Covid-19”,ujar Danramil.

“Tetapi itu semua perlu dukungan dan kesadaran dari warga itu sendiri, tidak perlu harus selalu diingatkan dan diawasi. Demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, jadikan Protokol kesehatan sebagai kebutuhan”, pungkas Mayor Inf Zul Ranbe.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya Terima Audiensi Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta