Home / Berita Satuan / Gunakan Kendaraan Bak Terbuka, Anggota Koramil 07/PDA Lakukan Penyemprotan di Wilayah

Gunakan Kendaraan Bak Terbuka, Anggota Koramil 07/PDA Lakukan Penyemprotan di Wilayah

Kodam Jaya – Tangerang. Dengan menggunakan kendaraan bak terbuka, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (21/11/2020).

Penyemprotan disinfektan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kelurahan Pondok Kacang Barat. Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr, Serda Narli dibantu personil BKO dan warga masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan bagian dari program Serbuan Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk pencegahan penyebaran Covid-19” , ujar Serda Bali Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat. “Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa bersama warga juga melakukan pembersihan lingkungan” , jelas Danramil.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, sehingga warga dihimbau untuk terus melakukan protokol kesehatan”, tuturnya. Penyemprotan disinfektan dilakukan di Komplek Kaniyungan yang di saksikan oleh Ketua RT dan warga sekitar.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bintal Tingkatkan Mental Rohani Ideoligi Dan Kejuangan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Ceramah pembinaan Mental guna meningkatkan Mental Rohani, …