Home / Berita Satuan / Hadang Pelanggar Babinsa Teluk Pucung Bersama 3 Pilar Berikan Sanksi Dalam Operasi Yustisi PDMPK

Hadang Pelanggar Babinsa Teluk Pucung Bersama 3 Pilar Berikan Sanksi Dalam Operasi Yustisi PDMPK

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Koramil 03/TP, Babinsa Teluk Pucung Bersama 3 Pilar melakukan Operasi Yustisi PDMPK di depan Pertigaan Giant Wisma Asri RT 06/02, Kelurahan Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (19/09/2020).

Menurut Serma Erwin Babinsa Teluk Pucung, Koramil 03/Tp, Kodim 0507/Bekasi, mengatakan bahwa Dalam kegiatan ini turut melibatkan personil gabungan dari Polsek Bekasi Utara 7 orang Dpp Iptu Saripudin, Koramil 03/TP 2 orang Dpp Serma Erwin S, Dishub 3 org Dpp Bpk.Taufan B dan Satpol PP Kec Bekasi Utara. Untuk sasaran dalam Operasi Yustisi kali ini yaitu warga pengendara roda 2 dan roda 4 yang tidak memakai masker.

Masih didapatkan pelanggar dalam operasi tersebut yaitu 11 orang tidak memakai masker yang langsung dikenakan Sanksi berupa Teguran, Pengucapan Pancasila dan Memberi penghormatan bagi yang memakai masker.

Dalam pelaksanaanya operasi yustisi diwilayah Kelurahan Teluk Pucung berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Percepatan Penanganan Covid-19 Anggota Koramil 07/PDA Operasi PPKM Bersekala Mikro

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu percepatan penanganan Covid-19 anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr terus menekan …