Home / Berita Satuan / Hadapi Kelulusan SMP, Danramil Dorong Siswa Giat Belajar

Hadapi Kelulusan SMP, Danramil Dorong Siswa Giat Belajar

Kodam Jaya – Balaraja. Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Heri S. mengajak siswa-siswi Kelas IX SMP Negeri 3 Balaraja untuk selalu giat belajar dan tidak putus sekolah. Hal itu diutarakannya saat memberi sambutan dalam acara pelepasan siswa-siswi tersebut di Halaman SMP Negeri 3 JL. SENTUL JAYA KM. 3 BALARAJA, Kab. Tangerang, Rabu (9/5/18).

“Kami harap siswa-siswi, giatlah belajar setelah lepas dari SMPN 3 ini, masuklah ke pendidikan yang lebih tinggi seperti SMA dan SMK, jangan sampai putus sekolah, kalian semua adalah generasi penerus bangsa,” harap Danramil.

Dihadapan siswa-siswi, para dewan guru dan Muspika Balaraja, Danramil juga meminta siswa-siswi untuk terus membekali diri dengan ilmu pengetahuan sebagai bekal memajukan Bangsa Indonesia. “Di pundak kalian, nasib Bangsa Indonesia ditentukan. Kalian yang akan melanjutkan perjuangan para pendahulu kita yang sudah berupaya memajukan bangsa ini, maka bekalilah dengan ilmu, niscaya bangsa kita akan maju,” lanjut Danramil.

Kehadiran Danramil 05/Balaraja pada acara pelepasan itu, diapresiasi Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Balaraja, S. Amin, S.Pd, karena telah menyempatkan hadir pada acara tersebut. “Kami ucapakan terima kasih kepada Danramil di sela-sela kesibukannya sehari-hari menjalankan tugasnya sudah bisa menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan kami dalam melepas para siswa-siswi kami. Bahkan telah banyak memberikan inovasi, dedikasi dan motivasi yang tinggi kepada anak didik kami untuk melanjutkan pendidikannya ke jejang berikutnya,” ungkap Amin pada sambutannya.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …