Home / Berita Satuan / Halal Bihalal Dengan Anggota, Dandim Jakarta Pusat Apresiasi Pelaksanaan Cuti

Halal Bihalal Dengan Anggota, Dandim Jakarta Pusat Apresiasi Pelaksanaan Cuti

Kodam Jaya – Kemayoran. Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha memimpin apel pagi sekaligus berhalal-bihalal dengan seluruh anggota Kodim di halaman Makodim Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis (21/6/18).

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan permintaan maaf secara pribadi dan keluarga serta mengapresiasi seluruh anggota yang telah melaksanakan cuti dengan baik tanpa ada pelanggaran disiplin maupun kerugiian materiil akibat kecelakaan.

“Saya bangga, seluruh anggota telah paham tentang nol pelanggaran dan nol kecelakaan, sebab secara dinas kita sudah berusaha untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kerugian personel dan materiil,” jelas Dandim.

Tampak secara berurutan seluruh anggota, satu-persatu saling bersalaman dengan Dandim, membuat suasana kekeluargaan semakin terasa.

“Marilah kita kembali ke fitrah dan membuka lembaran baru, saling memaafkan sesama anggota agar kekompakan dan kebersamaan kita selalu terjaga,” tutup Dandim.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …