Home / Berita Satuan / Hari ini tiga hari setelah Lebaran, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Sosialisasi Himbauan Pemerintah

Hari ini tiga hari setelah Lebaran, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Sosialisasi Himbauan Pemerintah

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Jajaran Tiga Pilar Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat terus melaksanakan sosialisasi terhadap himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Selasa (26/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut hadir juga di lokasi Lurah Keagungan Iyan Imanuddin yang didampingi oleh Serka Agus P Babinsa Koramil 01/Tamansari Dim 0503/JB dan menyampaikan kepada warga apabila di luar selalu memakai masker, jangan lupa mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi minimal 1 meter guna mencegah dan memutus tali rantai penularan Virus Corona.

“Kami lakukan sosialisasi hari ini, juga sebagai upaya menjelaskan Pergub No. 41 Tahun 2020, tentang sanksi pelanggaran pelaksanaan PSBB dalam penanganan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta, agar masyarakat dapat memahami dan tidak melanggar,” terang Iyan.

Sementara itu kepada awak media, Serka Agus P., menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi ini juga sebagai ajang silahturahmi kepada warga karena berkaitan dengan hari Lebaran 1441 Hijriayah.

“Lokasi sosialisasi dan silahturahmi meliputi RW. 01, 02, 03 dan 04 Kel. Keagungan, tujuan diadakan sosialisasi ini agar warga bisa semakin mengerti tentang situasi yang berkembang saat ini,” tandasnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Keagungan Bripka Syahrul, Kasatpol PP Bapak Muslih dan beberapa staf Kelurahan. Sumber Koramil 01/TS.

Check Also

Babinsa Sawah Besar Dampingi Sterilisasi Rumah Ibadah

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Beberapa tempat ibadah Musolah diwilayah binaan Koramil 02 Sawah Besar …