Home / Berita Satuan / Hari Ke -2 Idul Fitri, Kepala Gugus Tugas Covid 19 Mengunjungi RSD Wisma Atlet Kemayoran

Hari Ke -2 Idul Fitri, Kepala Gugus Tugas Covid 19 Mengunjungi RSD Wisma Atlet Kemayoran

Kemayoran : Di hari ke-2 Idul Fitri, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga Ketua Gugus Tugas Covid 19 Letjen TNI Doni Mudarno mengunjungi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran pada hari Senin (25/5/2020).

Setibanya di RSD Wisma Atlet ketua Gugus Tugas Covid 19 Doni Munardo disambut langsung oleh Kapuskes TNI Mayjen TNI dr Bambang DH, Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh Mustafa, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Doni.

Salah satu Agenda Kunjungan Ketua Gugus Tugas Covid 19 Doni Munardo adalah Menyerahkan donasi bantuan makanan kepada tenaga medis. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada para tenaga medis yang sampai hari ini bahkan harus melayani para pasien covid 19 sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga di momen lebaran idul fitri 1441 H.

“Kita harus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyiapkan Rumah Sakit Wisma Atlet ini yang mana prosesnya sudah berlangsung sejak pertengahan bulan Februari ini”, tutur Mantan Danjen Kopassus dalam sambutannya sebelum pemberian donasi bantuan.

Selain Apreasi kepada para tenaga medis, orang no 1 di BNPB ini menekankan pentingnya manajemen yang dilakukan oleh pihak rumah sakit, karena menurut hasil pemantauan data mengenai penanganan pasien yang dilakukan Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran sudah mulai stabil dalam artian antara pasien yang datang dengan pasien yang berhasil sembuh data atau angka nya sudah mulai stabil pada angka 700 dan 900. Hal ini menurut Doni Mudarno salah satu keberhasilan dalam management Rumah Sakit Wisma Atlet dan perlu di pertahankan.

Selesai memberikan donasi bantuan makanan, Kepala BNPB Doni Munardo menyempatkan diri meninjau beberapa lokasi penunjang Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran.

Check Also

Wadanramil 02/Pondok Gede Beserta 3 Camat Ucapkan Selamat Dengan Membawa Tumpeng Ke Polsek Kranggan Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-74

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kekompakan aparatur negara di Wilayah Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi …