Home / Berita Satuan / Hari Ke-2 Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71

Hari Ke-2 Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71

Kodam Jaya – Cililitan. Dalam rangka HUT Ke-71, Kodam Jaya menggelar pertandingan beberapa Cabang Olah raga (Cabor), hari ini merupakan hari ke-2 yang di ikuti oleh seluruh personel organik juga pejabat eksekutif Kodam Jaya. Hal ini diungkapkan oleh Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin B.S, di Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (9/12/2020).

Lebih lanjut Kapendam Jaya mengungkapkan, bahwa Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S E., M.M., juga mengikuti pertandingan yang berlangsung hari ini pada Cabang olah raga Tenis Lapangan dan Tenis Meja, ujarnya.

Pertandingan Tenis Lapangan Eksekutif hari ini memasuki Babak Perdelapan Final, dalam pertandingan tersebut, Pangdam Jaya berpasangan dengan ASN Jumiat Personel Jasdam Jaya VS Waasrendam Jaya Letkol Inf Nova berpasangan dengan Kasituud Kumdam Jaya Myr Chk Iwan Setiawan, selanjutnya dimenangkan dengan mudah oleh pasangan Pangdam Jaya dengan skor akhir 6-0.

Sementara untuk pertandingan Cabang olah raga Tenis Meja hari ini memasuki babak penyisihan memperebutkan peringkat empat besar dan seterusnya pertandingan dilanjutkan untuk memperebutkan masuk ke babak Final.

Diakhir pelaksanaan pertandingan hari ini, Kapendam Jaya menyampaikan, “Pasangan Satuan yang masuk final yaitu Denmadam Jaya sebagai pemenang di Pool B Jaya dan Bekangdam Jaya sebagai pemenang di Pool A, sesuai pengumuman dari panitia lomba Jasdam Jaya, bahwa pertandingan akan dilanjutkan besok hari Kamis tanggal 10 Desember 2020, pertandingan antara pemenang dari Pool A dan Pool B besok, akan bertanding VS Pangdam Jaya”, pungkasnya.

Check Also

Operasi PPKM Bersekala Mikro Anggota Koramil 07/PDA Beri Himbauan di Pasar

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu percepatan penanganan Covid-19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr terus menekan …