Home / Berita Utama / Hari Ke-3 Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71 : Denmadam Jaya Raih Juara 1 Cabang Tenis Meja

Hari Ke-3 Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71 : Denmadam Jaya Raih Juara 1 Cabang Tenis Meja

Kodam Jaya – Cililitan. Hari ini, digelar kembali pertandingan olahraga dalam rangka HUT Kodam Jaya Ke-71, diantaranya diperlombakan cabang olah raga Tenis lapangan kelas umum dan cabang olah raga Tenis Meja. Pertandingan dilaksanakan ditempat yang berbeda, lomba tenis lapangan dilaksanakan Lapangan Tenes Jasdam Jaya dan Tenis Meja dilaksanakan di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (10/12/2020).

Pada perlombaan cabang tenis meja disaksikan langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., untuk memberikan semangat dan motivasi bertanding kepada seluruh peserta. Cabang tenis meja dilombakan pada nomor ganda putra saja, yang dipimpin wasit nasional Bapak Darwis dan Suyono, serta disepakati pertandingan menggunakan sistem gugur.

Memasuki babak final cabor Tenis Meja dimenangkan oleh satuan Denmadam Jaya dengan skore 2-0 melawan satuan Bekangdam Jaya, dengan demikian satuan Denmadam Jaya sebagai juara 1 dan Bekangdam sebagai runner up (juara 2). Perebutan tempat ketiga dimenangkan satuan Kesdam Jaya melawan satuan Paldam Jaya dengan skore 2-1.

Selanjutnya dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Pangdam Jaya berpasangan dengan Letda Inf Dewa VS peringkat satu. Riuh penonton memberikan semangat kepada kedua pasangan yang sedang bertanding, selanjutnya pertandingan dimenangkan oleh pasangan Pangdam Jaya.

Ditempat berbeda dilaksanakan pertandingan Tenis Lapangan kelas umum, nomor ganda yang sudah memasuki babak perempat final, dimana bertanding Srendam /Yonarm 7 VS Brigif 1 PIK/JS dimenangkan oleh Brigif 1 PIK/JS, Jasdam/Bintaldam VS Korem 051/Wkt dimenangkan oleh Jasdam/Bintaldam, Rindam Jaya/Deninteldam VS Topdam/Ajen dimenangkan Rindam Jaya/Deninteldam dan Menarhanudse-1/F VS Pomdam/Bekangdam Jaya dimenangkan satuan Menarhanudse-1/F.

Untuk lomba Tenis Lapangan pada kelas umum telah diperoleh empat satuan yang dipastikan masuk dalam babak semifinal/final yakni Brigif 1 PIK/JS, Jasdam/Bintaldam, Rindam Jaya/Deninteldam dan Menarhanud-1/F, pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 11 Desember 2020.

Tampak beberapa pejabat Kodam Jaya ikut hadir menyaksikan pertandingan serta memberikan semangat, diantaranya Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Pa Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, dan para Kabalakdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …