Home / Berita Utama / Hari Ke-3 Vaksinasi Massal Di GBK Senayan Diikuti Oleh Anak Usia 12 Tahun Keatas
Hari Ke-3 Vaksinasi Massal Di GBK Senayan Diikuti Oleh Anak Usia 12 Tahun Keatas, Minggu (04/07/2021).

Hari Ke-3 Vaksinasi Massal Di GBK Senayan Diikuti Oleh Anak Usia 12 Tahun Keatas

Kodam Jaya – Stadion Utama GBK Senayan. Minggu 4 Juli 2021 merupakan hari ke-3 Vaksinasi Massal Covid-19, sejak pkl 06.30 pagi, warga masyarakat sudah mulai berdatangan ke GBK untuk melaksanakan vaksinasi yang digelar di GBK Senayan Jakarta, Minggu (4/7/2021).

Suasana di Stadion GBK Senayan pagi ini nampak warga masyarakat sudah mulai berdatangan dari berbagai wilayah yang berasal dari jajaran teritorial Kodam Jaya, sebagai mana diberitakan dalam rilis sebelumnya bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini sebagai wujud gotong royong antara Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Keikut sertaan masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi ini diantaranya tidak lepas dari keberhasilan yang dilakukan oleh Tiga Pilar dalam mensosialisasikan pentingnya dilaksanakan Vaksinasi guna meningkatkan kekebalan imun di masa pandemi ini.

Hari Ke-3 Vaksinasi Massal Di GBK Senayan. Salah satu peserta vaksinasi anak usia 12 tahun keatas, Fatric, 14 tahun, asal Pulogadung, ikut mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama, Ia mengaku, mengetahui kalau anak umur 14 tahun ke atas sudah bisa divaksin di GBK Senayan adalah informasi dari bapak Babinsa, ujar Ibu Novi orang tua kandung Fatric.

“Pengin ikut divaksin selain menjalankan program pemerintah juga untuk menjaga kekebalan imun keluarga kami”, tutup Ibu Novi.

Kapendam Jaya Kol Arh Herwin BS mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Hari ke-3 berjalan lebih tertib, pesertanya semakin banyak, demikian target vaksinasi Nasional 1 Hari 1 Juta Vaksin dengan sendirinya dapat tercapai bahkan melebihi, tutur Kapendam.

Selain terkait pelaksanaan vaksinasi massal, dengan telah diberlakukannya PPKM Darurat sejak tanggal 3 Juli 2021 sd 20 Juli 2021, Kapendam Jaya menghimbau, “Agar mobilisasi atau bepergian keluar rumah sementara ini ditahan, kecuali hal-hal yang bersifat urgen, hal ini untuk menjaga diri kita dan keluarga juga lingkungan kita agar terbebas dari bahaya Covid-19, mari kita semua bertanggung jawab, demi keselamatan kita semua”, tutup Kapendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …