Home / Berita Satuan / Hari Libur Tak Menyurutkan Semangat Babinsa Koramil 03/Tg Priok

Hari Libur Tak Menyurutkan Semangat Babinsa Koramil 03/Tg Priok

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Kel. Papanggo Koramil-03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Sertu Ali Makhfud, meskipun hari libur nasional tak menyurutkan Semangat mengajak PPSU untuk melaksanakan Kerja Bakti di Sepanjang Jl.Warakas 1 RT 010/RW 005 Kel.Papanggo Kec.Tg.Priok Kota Adm Jakarta Utara, Kamis pagi ( 20/08/2020)

“Kerja Bakti Bersama PPSU Di Sepanjang Jalan dan Saluran Air tersebut Bertujuan Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan sehingga tidak akan adalagi wabah DBD ataupun lainnya di tengah pandemi Covid-19,” ujar Ali

Lebih lanjut Babinsa mengajak kepada Warga Masyarakat terutama yang tinggal di sekitar Jl. Warakas agar berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat sehingga dapat meminimalisir pebyebaran penyakit.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 dalam setiap kegiatan baik kerja bahkti maupun kegiatan sosial lainnya harus mematuhi Protokol Kesehatan yang di sampaikan pemerintah dengan sering cuci tangan dengan sabun Antiseptic, selalu menggunakan Masker dan selalu menjaga Jarak sesama Warga, Pungkas Ali.(Sumber Pendim 0502/JU)

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …