Home / Berita Satuan / Hari Pertama PSBB Koramil 04/Ciledug Chek Poin Bersama Tiga Pilar di Kota Tangerang

Hari Pertama PSBB Koramil 04/Ciledug Chek Poin Bersama Tiga Pilar di Kota Tangerang

Kodam Jaya –Tangerang. Guna menunjang keberhasilan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang Koramil 04/Ciledug yang di pimpin langsung oleh Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan bersama tiga pilar melakukan chek poin, Sabtu malam (18/04/2020).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menyampaikan, chek poin yang dilakukan bersama tiga pilar bagian dari PSBB untuk mutus mata rantai penyebaran virus Corona yang terus mewabah. “Saya berharap kepada warga masyarakat Kota Tangerang khususnya wilayah Koramil 04/Ciledug dapat mematuhi apa yang ada dalam aturan PSBB, agar penyebaran virus Covid-19 cepat berlalu,” ujarnya.

Chek poin dilakukan diantaranya, di kecamatan Larangan batas DKI Jakarta Kota Tangerang, Kecamatan Ciledug perbatasan dengan Kota Tangsel. Dalam pelaksanaan chek poin Koramil 04/Ciledug menurunkan 20 personil, Polsek Ciledug 18 personil, Dishub Kota Tangerang 13 personil, Satpol PP 12 Personil, Tramtrib 42 orang dan BPBD 6 personil. Hingga berita ini dimuat kegiatan masih berlanjut sesuai SOP dalam menegakkan PSBB. (Sumber Kodim 0506 Tangerang)

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …