Home / Berita Satuan / Hilangkan Kepenatan, Satgas TMMD Dan Warga Cilaban Voli Bersama

Hilangkan Kepenatan, Satgas TMMD Dan Warga Cilaban Voli Bersama

Kodam Jaya – Tigaraksa. Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa bersama warga Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang bermain bola voli bersama di Kampung Cilaban, Sabtu (21/7).

Permainan bola voli ini berlangsung sangat menarik diiringi dengan kelakar. Olah raga Voli ini juga merupakan Kegiatan non fisik dan menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan rakyat sekaligus untuk melepaskan kepenatan setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan fisik pembangunan jalan kampung.

“Setelah bekerja seharian penuh, kami bersama warga bermain bola voli untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan,” ujar Prada Arifin, anggota Satgas TMMD.

Prada Arifin juga mengatakan, olahraga bola voli bisa me-refresh kembali anggota satgas TMMD dan warga yang selama ini turut bekerja membangun jalan, sehingga dapat menjaga kebugaran dan kekompakan bersama.

“Permainan bola voli diikuti para pemuda dan warga Kampung Cilaban, mereka terlihat senang dengan hadirnya TMMD di desa mereka. Kami harus menunjukan semangat agar bisa menular kepada warga, sehingga kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan tetap terjaga serta pengerjaan pembangunan jalan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Salim, pemuda Kampung Cilaban Desa Bojong Loa sangat senang dengan olahraga bersama ini. “Bermain voli bersama tentara seru sekali, selain bisa menyegarkan badan, kita jadi bisa lebih kompak dan lebih akrab, tidak disangka tentara bisa juga bermain voli,” ungkapnya.

“Saya jadi terkagum-kagum selain pintar berperang tentara mahir juga olahraga bola voli, kami berharap bapak-bapak TNI mau rutin bersama kami bermain voli, agar tetap bugar dan sehat,” tutupnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …