Home / Berita Satuan / Himbau Warga Tidak Berkerumun Sertu Mursidi Turun Ke Pasar Tradisional
Babinsa Larangan Selatan Serter dengan warga masyarakat pengunjung pasar dan penjual di Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Selasa (16/02/2021).

Himbau Warga Tidak Berkerumun Sertu Mursidi Turun Ke Pasar Tradisional

Kodam Jaya – Tangerang. Mencegah penyebaran Covid-19, Sertu Mursidi Babinsa Larangan Selatan Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr turun ke pasar tradisional untuk melakukan himbauan kepada pengunjung pasar dan para penjual untuk mencegah agar tidak terjadi krumunan.

Himbauan Sertu Mursidi dalam rangka melakukan Serter dengan warga masyarakat pengunjung pasar dan penjual di Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Selasa (16/02/2021).

Serter Babinsa Kelurahan Larangan Utara Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam perpanjangan PSBB.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Babinsa Kelurahan Larangan Selatan Koramil 04 Ciledug Sertu Mursidi mendatangi pasar tradisional untuk menghimbau warga agar tetap menjalankan Protokol kesehatan jangan berkerumun dan menjaga jarak.

“Pembinaan dan pengawasan Prokes yang dilakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 yang bersumber dari pasar. Untuk itu Babinsa menghimbau agar penjual dan pembeli tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan”, jelas Danramil.

Menurut Danramil, di perpanjangan PSBB perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes, itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid-19.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Gedung Dan Asrama Putri Ponpes Darul Quran

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri peresmian Gedung Kelas …