Home / Berita Satuan / HUT Ke-67 Penerangan TNI Angkatan Darat Gelar Syukuran Dan Media Gathering

HUT Ke-67 Penerangan TNI Angkatan Darat Gelar Syukuran Dan Media Gathering

Jakarta – Dalam rangka meriahkan Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat ke-67, Jajaran Penerangan Kodam Jaya menyelenggara Media Gathering besama para awak media, bertempat di Aula Agus Salim Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (23/01/2018).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi yang dibacakan oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra mengatakan semoga di era informasi digital ini, Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta semakin maju dan profesional serta mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kodam Jaya/Jayakarta.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga dan keluarga besar Penerangan Kodam Jaya, atas dedikasi pengabdian anda semua, dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta,” ucap Pangdam Jaya.

“Keberhasilan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media. Untuk itu, atas nama pimpinan Kodam Jaya dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat media, baik media cetak, elektronik maupun online, yang telah menjadi mitra Kodam Jaya/Jayakarta,” kata Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi.

Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang sangat membangun yang kerap disampaikan oleh para sahabat media,” pungkasnya.

“Kritik tersebut adalah energi yang menjadi kekuatan bagi Penerangan Kodam Jaya dalam melanjutkan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” tandasnya.

“Sebagaimana lazimnya makna dari sebuah ulang tahun, hendaknya kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk melakukan refleksi dan introspeksi diri, sekaligus mereview visi dan misi guna menghadapi segala tantangan yang ada,” tuturnya

“Sebagai bentuk Instrospeksi diri, kita harus jujur kepada diri sendiri, bahwa teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang saat ini juga menjadi tantangan yang sangat serius. Terlebih dengan segala keterbatasan yang ada, kita harus mampu memacu diri agar kita mampu beradaptasi dengan perkembangan tersebut dan dapat mendukung tugas pokok Kodam Jaya,” tandasnya.

“Teruslah berkarya, gali potensi diri serta tumbuh kembangkan budaya belajar sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi dan berimprovisasi serta mengembangkan kreatifitas serta bangun komunikasi dan jalin silaturahmi dengan saudara-saudara media, sebagaimana layaknya sebagai keluarga karena kita dilahirkan dari rahim yang sama yaitu Ibu Pertiwi,” pungasnya.

Acara juga dimeriahkan dengan melakukan senam dan jalan sehat bersama para Jajaran Penerangan Kodam Jaya dengan para awak media, pembagian hadiah dan door prize kepada para Prajurit TNI AD Kodam Jaya dan para awak media. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi, serta para anggota Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta serta para awak media partner Kodam Jaya.

Check Also

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Gebrak Masker di Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat tiga …