Home / Berita Satuan / HUT Ke -74 TNI, Danrem Ikuti Wisata Kejuangan

HUT Ke -74 TNI, Danrem Ikuti Wisata Kejuangan

Kodam Jaya – Jakarta. Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE ikuti kegiatan wisata kejuangan HUT Ke – 74 TNI di Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2019).

Tri mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada generasi penerus bangsa. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Tri menyampaikan dalam rangka HUT Ke – 74 TNI ini kami ingin berbagi dan belajar bersama. “Dalam rangka HUT Ke – 74 TNI ini kami ingin berbagi dan belajar bersama dengan anak-anak yatim serta para pelajar untuk menambah pengetahuan dan pengalaman mereka,” imbuhnya.

Tri juga menambahkan selain menjaga keamanan kegiatan Ibu Panglima TNI beserta rombongan, kami juga hadir di sini dalam rangka membangun komunikasi dan keakraban. “Selain menjaga keamanan kegiatan Ibu Panglima TNI beserta rombongan, kami juga hadir di sini dalam rangka membangun komunikasi dan keakraban dengan generasi muda agar mereka mengetahui serta paham bahwa TNI hadir untuk semua kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu Ibu Panglima TNI Ny. Hadi Tjahjanto menyampaikan semoga semua gembira. “Semoga kalian gembira hari ini, Ibu ingatkan setiap kegiatan harus dipersiapkan lebih awal contoh kalau sekolah harus belajar yang rajin, kalau ada PR bisa dikerjakan, kita sudah disiapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa bisa melebihi komputer, dengan cara mempersiapkan segala sesuatu dengan matang”, ungkapnya.

Ny. Hadi juga menambahkan pertemuan hari ini akan berlanjut setiap tahun sekali. “Pertemuan hari ini akan berlanjut setiap tahun sekali, adakan silahturahmi agar bisa saling komunikasi dan buatkan di group Medsos SMP dan SMA untuk tahun depan kita adakan acara yang sama,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Irjen TNI, Ibu Kasum TNI, Pangdam Jaya beserta Ibu, Kasgar 1/ Jakarta beserta ibu, Kasdam Jaya dan Staf beserta ibu, Danrem beserta ibu juga Dandim beserta ibu jajaran Kodam Jaya serta Para pengurus Persit Pusat, Cabang dan Ranting.

About redaksi