Home / Berita Satuan / Ibadah Syukur HUT Ke-74 TNI, Padus Kodam Jaya Pukau Ratusan Jemaat GKI Gunung Sahari

Ibadah Syukur HUT Ke-74 TNI, Padus Kodam Jaya Pukau Ratusan Jemaat GKI Gunung Sahari

Kodam Jaya. Jakarta – “One day at a time sweet Jesus”, salah satu nats reffrein pujian rohani yang dibawakan oleh paduan suara Kodam Jaya dalam suatu ibadah syukur hari ulang tahun ke-74 TNI, dilaksanakan di Gereja GKI Gunung Sahari Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu 9/10/19.

Ratusan jemaat yang terdiri dari para prajurit dan pegawai Negeri Sipil tampak hadir memenuhi kursi dan mengikuti jalannya ibadah, dan bertambah khidmat manakala paduan suara Kodam Jaya tampil mengisi salah satu sesi ibadah tersebut.

Kababinminvetcaddam Jaya Kolonel Inf. Eko Natalius, S.IP juga turut larut saat mengumandangkan lagu pujian tersebut, tampil enerjik dan penuh penghayatan, sehingga mengundang riuh tepuk tangan para jemaat yang menyaksikan.

Usai ibadah di sisi kanan kantor GKI, tampak Kolonel Inf Eko Natalius tengah menyemangati para anggotanya. “Kalau bernyanyi untuk Tuhan, kita jangan separo-separo, harus totalitas”, terangnya.

Bersama Kapaldam Jaya Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Kababinminvetcaddam Jaya juga mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh anggota Kodam Jaya lainnya yang turut mendukung pelaksanaan ibadah HUT ke-74 TNI kali ini. Tambahan komentar atas penampilan barusan, “Bagus, bagus sekali, meski minim waktu berlatih, tapi kita semua bisa tampilmemukau, tepuk tangan para jemaat tadi sangat melegakan hati saya. Semoga semangat dalam memuji Tuhan ini dapat terpelihara dengan baik di hati dan pikiran kita masing-masing, demi nama baik Satuan Kodam Jaya, terlebih-lebih untuk kemuliaan namaNya”, pungkas Eko Natalius.

Ibadah yang berlangsung selama satu jam tersebut juga dihadiri oleh pejabat dan para prajurit dari masing-masing Angkatan, Kepolisian dan Brimob serta para Pegawai Negeri Sipil se jajaran TNI.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …