Home / Bersama Melawan Covid 19 / Ibu Hapsari Firasati Donasi 1000 Nasi Box Ke RSD Wisma Atlet-Kemayoran

Ibu Hapsari Firasati Donasi 1000 Nasi Box Ke RSD Wisma Atlet-Kemayoran

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta pusat. Ditengah Pandemi Covid-19 hampir semua terdampak akibatnya dan sampai saat ini warga masyarakat yang terpapar Virus Corona semakin banyak dan menjalani perawatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Melihat hal tersebut Ibu Hapsari Firasati terpanggil untuk peduli dan mendonasikan 1000 nasi box kepada para petugas TNI-POLRI, Tim Medis dan Relawan yang sedang bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta pusat, Kamis (24/9/2020).

Ucapan terima kasih dari para anggota Militer, Kepolisian, Tim Medis dan Relawan serta semua petugas yang melaksanakan kegiatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, yang mana pada hari Kamis siang mereka seluruhnya mendapatkan bantuan makan siang dari seorang Donatur yang diketahui bernama Ibu Hapsari Firasati Managemen PT Pertamina yang terletak di Jakarta pusat.

Bantuan makan siang sebanyak 1000 box tersebut diterima langsung oleh Pabandya Operasi Kodam Jaya Mayor Inf Prawito yang mewakili petugas di RSDC Wisma Atlet-Kemayoran. Disela penyerahan donasi, Ibu Hapsari menyampaikan, “Semoga makanan ini dapat bermanfaat untuk para petugas yang sedang melaksanakan kegiatan di RSDC Wisma Atlet ini” , tutupnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh ibu Hapsari dapat menggugah seluruh elemen masyarakat yang mempunyai rejeki lebih terketuk hatinya sehingga peduli terhadap dampak pandemi Covid-19.

Check Also

Pangdam Jaya Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke RSD Wisma Atlet

Kemayoran-Jakpus, Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, yang baru menjabat Pangdam Jaya hari ini melaksanakan …