Home / Berita Satuan / Indonesia Bebas Sampah, Danramil Matraman Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Indonesia Bebas Sampah, Danramil Matraman Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Kodam Jaya – Matraman. Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, Babinsa Koramil 02/Matraman Serma Syahroni dan Serda Dede bersama warga Kelurahan Kayu Manis kerja bakti bersihkan lingkungan di Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Minggu (25/08/2019).

Yuono menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan baik karya bakti maupun keamaan lingkungan. “Terima kasih kepada para Lurah jajaran Kecamatan Matraman dan paguyuban para Ketua RW yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan kebersihan maupun keamanan wilayah dengan baik, dan keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di lingkungan binaannya,” ujarnya.

Sementara itu Syahroni mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama menjaga kebersihan. “Kegiatan kerja bakti ini merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan karena banyaknya sampah yang menumpuk baik di jalan maupun saluran air sehingga terlihat kumuh dan kotor,” ucapnya.

Dede mejelaskan kerja bakti ini untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk peduli dengan kebersihan tempat tinggalnya dan kerjasama yang baik selama ini akan semakin bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”tuturnya.

Sementara itu Ketua RW.06 Sukaria menyampaikan apresiasi terhadap Koramil Matraman yang mau ikut dalan kerja bakti. “Saya sangat mengapresisi kegiatan Babinsa jajaran Koramil Matraman yang mau bergabung dalam kegiatan kerja bakti pembersihan sampah yang ada di lingkungan warga sehingga menjadi rapih, indah dan asri,” tandasnya.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …