Home / Berita Satuan / Ini Yang Dilakukan Kodim Kota Depok Agar Masyarakat Sukses Dan Kaya

Ini Yang Dilakukan Kodim Kota Depok Agar Masyarakat Sukses Dan Kaya

DEPOK – Kehidupan selalu dicerminkan dengan tingkat kesuksesan seseorang. Hidup kaya adalah terpandang, dan miskin dianggap terbelakang. Satu hal yang pasti, kaya selalu identik dengan kesuksesan sedangkan miskin selalu identik dengan kegagalan. Hal inilah yang membuat Dandim Kota Depok Letkol Inf Iskandarmanto ingin memberikan kunci tentang kesuksessan kepada sejumlah warga Depok.

Jumat, (24/1), Kodim Kota Depok menggelar training wisata hati “Rahasia Kesuksessan dan Kekayaan” (RKDK), di Makodim 0508/Dpk, Jalan Pramuka No. 2, Mampang, Pancoranmas.

Acara yang dilakukan diruang Aula Makodim 0508/Depok, ini menghadirkan narasumber dari Wisatahati Business School, Ustad Nur Kholis.

Dalam sambutannya, Dandim  0508/Dpk Letkol Inf R Iskandarmanto menyampaikan, giat yang diselenggarakan bekerjasama dengan Wisatahati Business School (WHBS) bertujuan untuk menuntun para peserta training, guna mendapat kesuksesan dan kekayaan sejati yang diidam-idamkan setiap orang.

“Giat ini merupakan upaya Kodim Kota Depok yang bekerjasama dengan tim dari Wisatahati untuk membagi tips dan kiat dalam mencapai kesuksessan dan kekayaan,” jelas Dandim.

Menurutnya, training sukses dan kaya yang sesaat lagi dimulai, sangatlah penting untuk diikuti bagi orang orang yang ingin menjadi sukses dan kaya secara hakiki.

“Semoga training ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang hadir, khususnya anggota Kodim 0508/Depok,” tutup Dandim.

Sementara itu, Ustad Nur Kholis yang menjadi narasumber dalam training tersebut, menyatakan, giat yang dilakukan sebagai upaya mendapat sukses dan kaya secara berkah.

Menurutnya, kekayaan dan kesuksessan bukan hanya dinilai dari jumlah uang ataupun materi, melainkan berkah yang didapatkan dari sukses dan kayanya.

“Kaya itu bukan hanya tentang uang atau materi. Kekayaan adalah ketika kita diizinkan untuk terus mengingat Allah. Jika kita sudah bersama Allah, itulah kekayaan sesungguhnya. Bisa dekat, bisa menyembah-Nya, bisa berdoa kepada-Nya, sungguh, benar-benar itu adalah kekayaan yang sesungguhnya,” kata Nur Kholis.

Dijelaskannya, banyak orang yang sudah tahu cara kaya dan sukses karena mengikuti berbagai seminar, pelatihan ataupun sekedar membaca dari buku-buku dan internet. Namun, tidak sedikit orang mengalami kegagalan dan kecewaan.

“Disinilah yang harus diketahui. Untuk memperoleh kekayaan dan kesuksessan serta tidak dianggap mengalami kegagalan, jadikanlan zikir sebagai kunci memproleh dua hal tersebut,” ajak Nur Kholis.

Pantauan sketsaonline dilokasi training, giat tersebut dihadiri sedikitnya 250 peserta. Selain anggota TNI, hadir pula perwakilan dari Polresta Depok, Ormas, OKP, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Dalam training RKDK yang juga diikuti sejumlah club motor di kota Depok, para peserta juga dibagikan buku tentang kesuksessan dan kekayaan, karangan Ustadz Yusuf Mansur.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …