Home / Berita Satuan / Jabatan Komandan Korem 052 Wijayakrama dan Komandan Rindam Jaya/Jayakarta Diserahterimakan

Jabatan Komandan Korem 052 Wijayakrama dan Komandan Rindam Jaya/Jayakarta Diserahterimakan

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto memimpin serah terima jabatan Komandan Korem 052/WKR dan Komandan Rindam Jaya/Jayakarta di Aula A. Yani Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Sabtu (7/4).

Jabatan Danrem 052/Wkr diserahterimakan dari Kolonel Inf. Iwan Setiawan, SE., M.M kepada Kolonel Kav. Agustinus Purboyo, S.IP. Sementara jabatan Komandan Rindam Jaya dari Kolonel Inf. Anton Yuliantoro, S.IP., M.M kepada Kolonel Inf. Ketut Gede Wetan Pastia, S.E.

Pada waktu dan di tempat yang sama juga dilaksanakan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Dandenma Kodam Jaya kepada Letkol Inf. Musmulyadi.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali mengingatkan, “Serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan Satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas manajerial serta pembinaan karier para Perwira”, terang Pangdam Jaya.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 13.00 Wib, berjalan dengan tertib dan lancar. Memasuki acara berikut, pada kesempatan yang berbahagia tersebut, baik yang menyerahkan maupun yang menerima jabatan mendapat kesempatan menyampaikan sepatah dua buah kata.

Kolonel Iwan dan Kolonel Anton mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kesempatan, arahan dan bimbingan selama mengemban tugas.

“Kami mohon doa restu Bapak Panglima, Bapak Kasdam dan para Perwira Senior lainnya untuk kelancaran kami selama melaksanakan pendidikan Lemhanas nanti”, harap Kol. Iwan dan Kol. Anton.

Menginjak acara selanjutnya, Kolonel Kav Agustinus P dan Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia mengutarakan permohonan arahan dan bimbingan dalam mengemban tugas serta amanah yang telah dipercayakan, agar dapat terlaksana dengan baik dan benar.

Untaian kata pengantar ‘selamat jalan dan selamat bertugas’ kerap terdengar saat Pangdam Jaya yang diikuti oleh Kasdam Jaya berjalan mengitari sambil berjabat tangan seluruh Perwira yang didampingi oleh para istri.

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Ngopi Bareng TNI-Polri di Mako Brimob Kelapa Dua

Kodam Jaya – Kelapa Dua Depok. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., menghadiri …