Home / Berita Satuan / Jaga Silaturahmi : Babinsa Bantar Gebang Hadiri Acara Pengukuhan Ketua RW 004

Jaga Silaturahmi : Babinsa Bantar Gebang Hadiri Acara Pengukuhan Ketua RW 004

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelda Santoso dan Serda Tri Haryanto Babinsa Kelurahan Bantargebang, Koramil 05/Bantargebang, Kodim 0507/Bekasi, menghadiri pengukuhan Ketua RW 04 Kelurahan Bantargebang, yang bertempat di Rumah Bpk Nurhasanudin Jl. Tengah RT.001 RW.004 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu malam (24/01/2021) pukul 19.30 WIB.

Pengukuhan Ketua Rukun Warga (RW) Kelurahan Bantargebang dilaksanakan oleh Lurah Bantargebang Bapak Satim Susanto yang turut dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Btg (Pelda Santoso dan Serda Tri Haryanto) Ibu Dewi S.Sekel Btg, Syamsudin N. Ketua LPM kelurahan Btg, Sunarto Kasipemtibum Kelurahan Btg, H.Lukman Nil Hakim Tokoh Masyarakat (Tomas), Ketua Rt se RW 004 Kelurahan Bantargebang dan Perwakilan Warga RW 004.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Doa bersama, berharap semua kegiatan Pengukuhan Ketua Rukun Warga 004 bisa berjalan dengan aman dan tertib, seterusnya kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia dan Pembacaan SK.

Pada acara pengukuhan Ketua RW 004 tersebut Lurah Bantargebang Bapak Satim Susanto menyampaikan, “Kepada Ketua RW bahwa masyarakat adalah hal yang majemuk, berbagai macam keberagaman mulai dari agama, suku, golongan mewarnai kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu, sebagai Ketua RW harus bisa menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan”, ujar Lurah Bantargebang.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bantargebang Pelda Santoso kepada warganya menyampaikan pesan untuk meningkatkan Kamtibmas serta tingkatkan Ukhuwah Islamiah antar warga dan tetap menjaga kamtibmas di wilayah RT masing-masing serta apabila ada kejadian menonjol segera koordinasi dan hubungi Babinsa.

Rangkaian kegiatan pengukuhan Ketua RW 04 dikahiri dengan penanda tanganan Berita Acara serta Selama Kegiatan Pengukuhan Ketua RW 004 berlangsung dengan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …