Home / Berita Satuan / Jalani Masa Pensiun, PNS Kodim Depok Terima Dana Pensiun Tepat Waktu

Jalani Masa Pensiun, PNS Kodim Depok Terima Dana Pensiun Tepat Waktu

Kodam Jaya – Depok. Salah seorang PNS Kodim 0508/Depok bernama Ahmada menerima dana pensiun dari PT. ASABRI tepat pada waktunya. Dana pensiun tersebut bahkan langsung diserahkan Direktur Operasional PT. ASABRI Bapak Adiatmika di Ruang Data Kodim 0508/Depok, Jl. Pramuka, No. 2, Kel. Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (19/4/18).

Siang itu, Ahmada menerima dana pensiun sebesar Rp. 38.024.400,- dan akan menerima gaji pensiun pertama sebesar Rp. 2.994.393,- pada bulan Mei mendatang.

Proses penyerahan dana pensiun disaksikan Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0508/Depok Kapten Arh Sutopo dan beberapa pegawai PT. ASABRI.

Dikatakan oleh Direktur Operasional PT. ASABRI Bapak Adiatmika bahwa penyerahan secara langsung dana pensiun kali ini sebagai wujud perhatian atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Ahmada selama berdinas.

“Ini wujud perhatian kami dari PT. ASABRI kepada Pak Ahmada atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah berdinas dengan baik selama ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik saat sudah pensiun sebagai PNS di TNI,” terangnya.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …