Home / Berita Satuan / Jalin Keharmonisan, Koramil Tanah Abang Bagikan Takjil Di Jalan Raya

Jalin Keharmonisan, Koramil Tanah Abang Bagikan Takjil Di Jalan Raya

Kodam Jaya – Tanah Abang. Ramadhan adalah bulan mulia sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat hubungan baik sesama umat manusia, inilah yang mendasari Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat melaksanakan aksi bagi-bagi takjil (makanan ringan penyegera berbuka puasa) kepada pengendara roda dua di Jl. Bendungan Hilir Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/18).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo bersama anggota Koramil membagikan 80 paket takjil kepada pengendara yang melintas di jalan yang terkenal macet itu, karena memang sangat ramai dilewati pengendara, apalagi saat jam pulang kantor. “Kami ingin berbagi rejeki kepada para warga Bendungan Hilir sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” jelas Danramil.

“Apa yang kami lakukan ini adalah sesuai petunjuk dari pimpinan TNI untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sebagai warga binaan TNI. Hal ini guna menciptakan kehidupan berbangsa yang harmonis dan penuh kasih sayang,” tutup Danramil.

Aksi peduli Koramil 05/Tanah Abang ini mendapat apresiasi positif dari warga yang melintas. Salah satunya dari Sudarto, seorang pengemudi Gojek, “Terima kasih Pak Komandan untuk takjil gratisnya, semoga TNI semakin sukses,” urainya dengan senyum mengembang.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …