Home / Berita Satuan / Jalin Silaturahim Kemitraan Kapendam Jaya Kunjungi MNC Media Group

Jalin Silaturahim Kemitraan Kapendam Jaya Kunjungi MNC Media Group

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Di bulan suci Ramadhan 1442 H, Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menyempatkan diri berkunjung ke Kantor MNC Media Group, Jl. KH. Wahid Hasyim No.74, RT.14/RW.6, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Kamis, (6/5/2021).

Kapendam Jaya yang didampingi 4 orang Perwira Stafnya tiba di kantor MNC Media Group langsung disambut hangat oleh pejabat teras Pemberitaan Media Telivisi Bapak Geong dan Portal MNC Bapak Army.

Bapak Prabu Revolusi yang menjabat sebagai VP Business Development dan Corporate Secretary di MNC Group dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih atas kunjungan Kapendam Jaya beserta Perwira Stafnya, semoga kemitraan yang selama ini terjalin semakin lebih baik lagi antara MNC Group dengan Kodam Jaya”, ujar Bapak Prabu.

Lebih lanjut Bapak Prabu juga memperkenalkan para Pempred Media Elektronik dan Portal MNC Group, sekaligus menayangkan selayang pandang profil MNC Group yang merupakan media besar yang ada di Indonesia saat ini kepada Kapendam Jaya dan Staf.

Kapendam Jaya dalam menyampaikan kata sambutannya, juga memperkenalkan keempat Perwira Stafnya diantaranya, Mayor Chb Dwi Mardewita sebagai Kasi Media Cetak, Mayor Cpm Asep Mulyana sebagai Kasi Media Online, Kapten Inf Zulhadi sebagai Kasi Media Elektronik dan Kapten Inf Zulhamsah Siregar sebagai Kasi Penerangan Pasukan, jelas Kapendam Jaya.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan, bahwa kunjungan ini tentunya kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodam Jaya dengan media-media yang selama ini mendukung Pemberitaan kegiatan Kodam Jaya”, ujar Kapendam Jaya.

Kapendam Jaya menjelaskan, sebelum ke MNC Group, Ia didampingi Perwira Stafnya telah melakukan kunjungan ke beberapa kantor media, baik cetak, online dan elektronik lainnya, selanjutnya kunjungan ke kantor redaksi media akan terus berlanjut sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan”, ungkap Kapendam Jaya.

Kol Arh Herwin BS. lulusan Akmil 1996 juga menyinggung adanya Program Kodam Jaya tentang pendirian Kampung Pancasila yang tujuannya untuk meningkatkan nilai-nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda, untuk itu perlu bantuan dan dukungan dari rekan-rekan media dalam mempublikasikan program tersebut karena itu untuk kepentingan bangsa Indonesia, tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut sebagai tanda terjalinnya hubungan kemitraan, Kapendam Jaya menyerahkan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Wartawan Portal MNC Group Bapak Amril dan dilanjutkan tukar menukar Cinderamata (Plakat).

Kegiatan diakhiri dengan meninjau Studio MNC Group, penyerahan Cinderamata dan Foto bersama.

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …