Home / Berita Utama / Jalin Silaturahmi Kapendam Jaya Kunjungi 2 Media Elektronik

Jalin Silaturahmi Kapendam Jaya Kunjungi 2 Media Elektronik

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi BS didampingi 3 orang Perwira Staf Pendam Jaya melaksanakan kegiatan silaturahmi ke 2 media elektronik sebagai Mitra Kodam Jaya, Senin (12/4/2021)

Kunjungan Kapendam Jaya ke 2 media elektronik di Jakarta yakni Jak TV dan media nasional TVRI, selain dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan, juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara insan media di wilayah Ibukota Jakarta.

Dalam Kunjungan di studio Jak TV , Kapendam Jaya beserta Rombongan disambut baik oleh pejabat Media Jak TV, dan dalam perbincangan tersebut dikemukakan ihwal rencana dan kegiatan kedepannya, diakhir kunjungan di Jak TV , dilakukan pemberian Plakat kenang kenangan dari Pendam Jaya kepada pihak Jak TV yang telah banyak membantu pemberitaan kegiatan Kodam Jaya.

Setelah berkunjung ke Jak TV selanjutnya Kapendam Jaya berkunjungan ke Studio TVRI dan disambut dengan hangat oleh Pimpinan Redaksi sekaligus Kepala Operasional TVRI Bapak Vivid Irianto, Kepala Koordinator Pemberitaan Ibu Endah beserta para Dikreksi TVRI yang dikenal dengan media pemersatu bangsa.

Dalam acara silaturahmi Pempred TVRI dan Kapendam Jaya saling memperkenalkan stafnya dan Kapendam Jaya mengatakan akan terus berupaya meningkatkan hubungan kemitraan dengan media-media yang ada di Jakarta terutama dengan TVRI sebagai media nasional, kata Kapendam Jaya.

Bapak Vivid selaku Pempred TVRI menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapendam Jaya dan Staf serta akan mendukung dengan mempublikasikan program-program yang dicanangkan oleh Kodam Jaya, ucap Bapak Vivid.

Setelah saling berkomunikasi untuk meningkatkan kemitraan antara TVRI dan Kodam Jaya dilanjutkan tukar menukar plakat dan foto bersama.

Diakhir kunjungannya, Kapendam Jaya diperlihatkan ruang studio 4 dan bagaimana para staf TVRI menayangkan berita yang sudah dikemas dengan baik agar diterima oleh masyarakat Indonesia.

Check Also

Pangdam Jaya Hadiri Vicon Bersama Kasad tentang Vaksinasi Purnawirawan, Istri, Warakawuri TNI AD

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., mengikuti …