Home / Berita Satuan / Jalin Sinergitas di Wilayah Danramil 05/Balaraja Hadiri Haul Uyut Balo

Jalin Sinergitas di Wilayah Danramil 05/Balaraja Hadiri Haul Uyut Balo

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menjalin sinergitas di wilayah dengan masyarakat, Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Kapten Inf Waluyo menghadiri Haul Uyut Balo di Kampung Cariu, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/12/2019).

Acara Haul Uyut Balo dilakukan oleh warga Desa Tobat yang dihadiri sekitar 650 orang baik dari Desa Tobat dan dari luar Desa Tobat yang dimotori langsung Endang Suherman Kepala Desa Tobat.

“Kehadiran saya selaku Danramil 05/Balaraja untuk meningkatkan sinergitas dengan komponen warga masyarakat di wilayah binaan. Kehadiran ini juga bagian dari Komsos yang diprogramkan satuan teritorial”, ujarnya.

Danramil selain Komunikasi Sosial (Komsos), juga melaksanakan pemantauan pengamanan acara Haul Uyut Balo. Turut hadir Sekdes Tobat Hendrawan Kusuma, Kapolsek Balaraja diwakili Aiptu Dedy Haryadi, Tokoh Masyarakat, para RW dan RT serta warga masyarakat Desa Tobat. (Pendim 0510/Trs).

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …