Home / Berita Satuan / Jam Komandan Kodim 0501/JP BS : Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kedepan

Jam Komandan Kodim 0501/JP BS : Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kedepan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Luqman Arief, jajaran Kodim 0501/JP BS mengadakan jam komandan yang diikuti oleh prajurit Makodim dan perwakilan Koramil jajaran Kodim 0501/JP BS bertempat di Makodim Jl. Selaparang Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (4/1/2021).

Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 08.00 wib. Ada beberapa pesan dan arahan Dandim yang diuraikan dalam kegiatan jam komandan tersebut, diantaranya : arahan bidang operasi, arahan bidang Pers, arahan bidang pengamanan dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mewanti-wanti prajurit untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan melakukan kinerja yang lebih baik.

“Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan kegembiraan dan keceriaan dengan semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari tahun kemarin, seperti apa yang kita lakukan di tahun kemarin apakah dapat hasil yang positif, baik untuk diri kita, keluarga dan satuan kita, apakah sudah mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun dinamika sekarang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19”, ujarnya.

Lebih jauh Dandim menegaskan, “Di tahun 2020 kemarin hasil kurang bagus dan kurang maksimal, kita harus koreksi diri di tahun ini, kita harus lebih meningkatkan bahwa kita bisa berbuat lebih baik di tahun 2021”, tegas Dandim.

Masih kata dandim, “Anggota Kodim 0501/JP BS diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang datang di tahun 2021. Pelanggaran di minimalisir, menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju serta menjaga kesehatan diri pribadi dan jaga nama baik satuan”, pungkasnya. (Sumber Kodim 0501/ JP BS).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …