Home / Berita Satuan / Jauhi Narkoba, Dandim Jakarta Timur Beri Jam Komandan

Jauhi Narkoba, Dandim Jakarta Timur Beri Jam Komandan

Kodam Jaya – Jakarta. Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’ad S.IP. memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di Aula Makodim Jalan DR Sumarno Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Rabu (28/08/2019).

Mahfud mengatakan jam Komandan adalah cara yang dilakukan untuk berkomunikasi langsung. “Jam Komandan adalah cara yang dilakukan untuk berkomunikasi langsung kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan menjalankan tugas pembinaan kewilayahan maupun kondisi kesehatannya,” ujarnya.

Dalam pengarahannya Mahfud juga menyampaikan agar prajurit dan PNS agar selalu bersyukur, tingkatkan kinerja dan jauhi pelanggaran. “Menanggapi tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini, kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari dengan meningkatkan keimanan, ketaqwaan, kinerja, dan disiplin serta jauhi pelanggaraan khususnya narkoba,” tegasnya.

Mahfud menambahkan bagi anak – anak anggota yang berprestasi sebanyak tujuh puluh orang diberikan bea siswa. “Pemberian bea siswa kepada anak-anak anggota militer dan PNS yang berprestasi sebanyak 70 orang terdiri dari siswa SD sebanyak 41orang, siswa SLTP sebanyak 15 orang ,dan siswa SLTA sebanyak 14 orang,” imbuhnya.

Mengakhiri arahannya Mahfud menyampaikan pemberian bea siswa ini bertujuan sebagai penyemangat. “Pemberian bea siswa yang diberikan ini bertujuan agar anak – anak prajurit dan PNS lebih semangat dalam belajar serta diharapkan dapat melanjutkan sampai ke perguruan tinggi sesuai dengan apa yang dicita-citakan,” pungkasnya.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …