Home / Berita Satuan / Jelang Berbuka Puasa, Kodim Tangerang Bagikan Ratusan Takjil

Jelang Berbuka Puasa, Kodim Tangerang Bagikan Ratusan Takjil

Kodam Jaya – Tangerang. Sejumlah Prajurit TNI membagikan takjil untuk berbuka puasa di depan markas Kodim Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Banten, Sabtu (25/5) sore.

Selain di lokasi ini, Prajurit TNI gabungan dari Kodim Tangerang dan Paskhas TNI AU ini juga membagikan takjil kepada pengendara roda dan empat yang melintas di depan Masjid Agung Kota Tangerang. “Sasaran pembagian takjil untuk warga masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang akan berbuka puasa sebelum sampai ke tujuan,” ujar Dandim Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Dandim menilai, bulan puasa sangat tepat untuk berbagi kasih kepada warga masyarakat dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat di bulan Ramadhan 1440 Hijriah/2019. “Momentum Ramadhan untuk lebih peduli terhadap sesama melalui aktivitas berbagi dengan mereka seprti yang kami lakukan,” imbuhnya.

Di dua tempat terpisah tersebut, sedikitnya ada 250 paket takjil yang dibagikan Prajurit TNI. “Alhamdulillah pembagian 250 takjil sudah dilakukan oleh Prajurit Kodim Tangerang dan Paskhas dengan rincian di depan Kodim ada 150 paket dan di depan Masjid Agung sebanyak 100 paket,” pungkasnya.

About redaksi