Home / Berita Satuan / Jelang HUT Ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Koramil-02/Pondok Gede Gelar Karya Bakti

Jelang HUT Ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Koramil-02/Pondok Gede Gelar Karya Bakti

Kodam Jaya – Pondok Gede Kota Bekasi. Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam Jaya Ke-71 sekaligus Hari Juang Kartika Tahun 2020, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bks melaksanakan apel gabungan Kegiatan Karya Bakti Tersebar di Wilayah Kodim 0507/BKS bertempat di Lapangan Stadion Mini Pondok Gede Jln. Jatiwaringin RT 01 RW 11 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M., petugas Danup Peltu Adih Surya (Batih Bakti TNI Koramil 02/Pondok Gede) diikuti oleh sekitar 300 orang, yang terdiri dari Personil Koramil 02/Pondok Gede, anggota Polsek Pondok Gede, personil Satpol PP Kecamatan Pondok Gede, anggota Sat Linmas se- Kecamatan Pondok Gede, Para ASN dan Non ASN dilingkungan Kerja Kecamatan Pondok Gede, anggota UPTD Kebersihan Kecamatan Pondok Gede, anggota Mitra Jaya Koramil 02/Pondok Gede, Warga masyarakat sekitar dan anggota Ormas FBR (Forum Betawi Rembug).

Dalam arahannya Danramil mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan sekalian, baik kehadiran anggota Polsek, Staf Kecamatan, Satpol PP, Linmas, warga masyarakat dan anggota ormas FBR mengikuti kegiatan Karya Bakti Tersebar Kodim 0507/BKS dan saya juga menyampaikan permohonan maaf karena telah meminta waktu rekan-rekan untuk hadir dalam kegiatan Karya Bakti bidang fisik, untuk membersihkan Stadion Mini ini mari dapat laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Lanjut Danramil mengungkapkan, jika kita melihat kondisi Stadion Mini saat ini yang sudah perlu di bersihkan, dimana sebagai tempat yang sangat berguna bagi warga masyarakat Pondok Gede pada khususnya, kita mempunyai kewajiban untuk merawatnya.

Di akhir penyampaiannya Danramil berpesan bahwa kita sekalian dapat melihat, bahwa Stadion ini sudah ramai digunakan oleh masyarakat, baik itu untuk berolah raga, kegiatan sosial lainnya maupun untuk sekedar tempat bermain. Saya meminta sekali lagi kepada seluruh yang hadir dan seluruh masyarakat Pondok Gede, agar dengan keikhlasan dan kesadaran diri untuk mari kita bersama-sama agar selalu menjaga kebersihan, kerapihan dan ketertiban fasilitas yang sangat berguna ini bagi masyarakat banyak, tutupnya.

Selesai kegiatan apel, Wadanramil Kapten Arm Catur AW membagi sektor pembersihan yang meliputi, pembersihan dan kerapihan taman, pembersihan tribun tempat duduk penonton, pemotongan rumput dilapangan Stadion, pembersihan Drainase saluran air, pembersihan spanduk di sekitaran lapangan Stadion dan pembersihan Trotoar disekeliling Stadion.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil-02/Pondok Gede, Mayor Inf. Rahmat Triono, Wadanramil 02/Pondok Gede, Kapten Arm Catur AW, Kanit Bimas Polsek Pondok Gede, Iptu. Sugeng, Camat Pondok Gede Nesan Sujana, Sekcam Pondok Gede Teti Handayani, para Lurah di lingkungan Kecamatan Pondok Gede, Ketua Mitra Jaya Koramil-02/Pondok Gede Rizal Ponto, Tomas Lingkungan H.Mardanih dan Ketua Ormas FBR M.Yasin. (Sumber Pendim 0507/Bks).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …