Home / Berita Satuan / Jelang Imlek Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Vihara Dharma Bhakti

Jelang Imlek Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Vihara Dharma Bhakti

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Kel. Glodok Serda Supriyanto bersama Bimas Polsek Tamansari Aiptu Dadang melaksanakan pemantauan wilayah dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terutama Vihara yang akan merayakan Imlek, di Jl. Kemenangan lll RT.03 RW 02 Kel. Glodok Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (22/1/2020).

Vihara Dharma Bhakti adalah kelenteng tertua di Jakarta, selain Klenteng Ancol. Klenteng ini dibangun pertama kali pada tahun 1650 yang berada Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

Serda Supriyanto menyampaikan kepada Bapak Hadi dan Security agar tetap menjaga kesehatan. Jika kita sehat maka kita bisa mengerjakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita, contohnya bisa kontrol area Vihara.

“Untuk menjaga kesehatan laksanakanlah 4 hal ini yaitu pertama makan cukup dan bergizi, kedua olahraga cukup, ketiga tidur/istirahat cukup dan keempat berfikir positif”, kata Supriyanto.

Di sisi lain Bapak Aiptu Dadang selaku Bimas Polsek Tamansari mengingatkan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tugas dan tanggung jawab bersama. Apa bila ada kejadian yang menonjol segera melapor kepada Babinsa dan Bimas atau keamanan terdekat, supaya cepat di ambil tindakan.

Check Also

Dandim 0503/Jakarta Barat Bersama Personel Sterad dan Kodam Jaya Laksanakan Survei Panti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil Kalideres Kapten lnf Abdul Cholik mendampingi kunjungan kerja Staf …