Home / Berita Satuan / Jelang Malam Tahun Baru 2021 Danramil 08/Kronjo Pimpin Operasi Yustisi

Jelang Malam Tahun Baru 2021 Danramil 08/Kronjo Pimpin Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tigaraksa. Sambut malam Tahun Baru 2021 Danamil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno memimpin langsung operasi yustisi tiga pilar untuk menciptakan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19.

Koramil 08/Kronjo bersama Polsek Kronjo dan Muspika Kecamatan Kronjo melakukan operasi yustisi di Jl. Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (31/12/2020).

Sesuai laporan dari Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, menjelang malam tahun baru 2021 Koramil 08/Kronjo terus rutin melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona.

Sesuai hmbauan Bupati Tangerang, melarang untuk terjadinya kerumunan saat menjelang malam tahun baru, operasi yustisi di tingkatkan terutama di jalan-jalan raya yang menuju tempat wisata.

“Koramil 08/Kronjo terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, PAM yustisi yang di terapkan untuk menciptakan Kamtibmas, bukan saja di jalan raya, tetapi di tempat wisata juga menjadi tempat PAM yustisi, untuk menjamin keamanan”, Pungkas Dandim.(Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Danrem 052 /WKR Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilihan 77 PILKADES SERENTAK

Kodam Jaya – Tangerang. Danrem 052/WKR Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, SE. bersama Bupati …