Home / Berita Satuan / Jelang Pembukaan, Wakil Gubernur Akmil Serukan Sportifitas Kepada Tim Porad Kodam Jaya

Jelang Pembukaan, Wakil Gubernur Akmil Serukan Sportifitas Kepada Tim Porad Kodam Jaya

Kodam Jaya – Magelang. Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., dua hari menjelang pembukaan Porad, hari Sabtu 21 Juli 2018,  memberikan pengarahan kepada masing – masing Koordinator Cabor, para Dankontingen, Pembantu umum, Para Perwira Netral, Supervisi dan Para Manajer Cabor termasuk kontingen Kodam Jaya/Jayakarta di gedung Sumartal Akmil Magelang. Kamis 19/07/2018.

Mengawali sambutanya Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen atlet Porad Ke – VIII tahun 2018 di Akmil Magelang. Wagub juga menyampaikan permohonan maaf karena pada kesempatan ini Bapak Gubernur Akmil tidak bisa hadir di tengah – tengah kita, karena adanya tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Wagub juga menyampaikan tujuan para peserta Porad ke – VIII Tahun ini di Akmil Magelang yaitu menjalankan perintah Bapak KASAD untuk mencari bibit – bibit atlet terbaik di lingkungan TNI AD yang kemudian disiapkan menjadi atlet – atlet yang handal baik di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional.

Selama menjalankan pertandingan dan perlombaan Wagub berpesan kepada seluruh peserta lomba dan official masing – masing kesatuan untuk menjunjung tinggi nilai – nilai Sportifitas. “Jangan sampai ada perselisihan antar atlet di lapangan sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib dan aman. Marilah kita sukseskan Porad ke-VIII dengan menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas,” tegas Wagub.

Sementara itu menyinggung kenyamanan dan kesiapan Porad Wagub menjelaskan bahwa Akmil merencanakan dan berusaha menyiapkan kegiatan ini dengan baik. “Kita sudah maksimal dalam menyiapkan sarana dan prasarana, namun apabila ini masih di pandang kurang, maka kami selaku tuan rumah mohon maaf yang sebesar besarnya,” tambah Wagub.

“Selamat bertanding,”  kata Wagub Akmil mengakhiri sambutannya. Kegiatan pengarahan kemudian dilanjutkan dengan pengundian pertandingan masing masing Cabang Olahraga.

Ditempat peristirahatan Kontingen Porad Kodam Jaya/Jayakarta telah melakukan latihan tahap akhir. Setiap atlet dan pelatih sudah merencanakan strategi dan kiat kiat untuk menjadi yang terbaik di jajaran TNI AD. Termasuk juga team suporter siap dengan aksinya untuk memberikan semangat atlet – atlet Kodam Jaya memenangi pertandingan. “Sukses dan raih prestasi tertinggi atlet – atlet Kodam Jaya”.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …