Home / Berita Satuan / Jelang Peringatan HUT TNI Kodim 0502/JU Berikan Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Jelang Peringatan HUT TNI Kodim 0502/JU Berikan Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75, Kodim 0502/JU menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan pemberian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 .

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap dan Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag dengan memberian 25 paket sembako kepada warga prasejahtera di sekitar kolong tol Jl. Warakas Satu RT 1 /RW 7 Kel. Papanggo Kec. Tanjung Priuk Jakarta Utara, Rabu (30/9/2020).

Dandim menyampaikan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial TNI kususnya Kodim 0502/JU dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020. “Kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama pada kebutuhan rumah tangga” , ujarnya.

Sementara itu Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag yang turut hadir mengatakan kegiatan pemberian sembako juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0502/JU dengan mendistribusikan secara door to door kepada warga prasejahtera dan terdampak Covid-19 diwilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako, Amir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0502/JU beserta jajaranya yang telah peduli kepadanya. “Semoga pemberian Bapak beserta Jajaran menjadikan amal ibadah dan TNI semakin dicintai rakyat”, ucapnya.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …