Home / Berita Satuan / Jelang Serah Terima Dandim, Kodim 0504/JS Terima Tim verifikasi Korem 051/Wkt

Jelang Serah Terima Dandim, Kodim 0504/JS Terima Tim verifikasi Korem 051/Wkt

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan, Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., mewakili Dandim 0504/JS, didampingi oleh para perwira staf Kodim 0504/JS menerima Tim Verifikasi Korem 051/Wijayakarta yang dipimpin oleh Kasi Pers. Korem 051/Wkt Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S. Sos., Kamis, (17/6/2021).

“Saya mewakili Komandan Kodim mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi Korem 051/Wijayakarta. Para staf sudah menyiapkan data-data maupun barang-barang Inventaris Kodim yang akan diverifikasi”, kata Kasdim saat menerima tim verifikasi Korem 051/Wijayakarta.

“Diharapakan nantinya, kehadiran tim verifikasi dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi satuan Kodim 0504/Jakarta Selatan”, ujar Kasdim.

Pada kesempatan itu Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, Ketua Tim Verifikasi Korem 051/Wijayakarta menjelaskan bahwa verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid. Sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

“Kegiatan Verifikasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0504/JS dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid,” ucap Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution., S. Sos.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Korem 051/Wkt terhadap Kodim 0504/JS dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta administrasi keuangan, maupun personel dan materil secara efektif, efesien dan transparans”, lanjutnya.

“Kami menverifikasi semua yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dan juga mencocokan data barang-barang inventaris Kodim,” tambahnya.

“Selanjutnya hasil verifikasi akan dilaporkan ke Komandan Korem 051/ Wijayakarta”, tutup Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution., S. Sos.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …