Home / Berita Satuan / Jelang Tahun Baru Danramil 03/Serpong Koordinasi Dengan Bakorkomwil

Jelang Tahun Baru Danramil 03/Serpong Koordinasi Dengan Bakorkomwil

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk melakukan pengamanan dan pengawalan protokol kesehatan di wilayah menjelang tahun baru perlunya berkoordinasi dengan mitra termasuk Bakorkomwil ring Serpong yang di lakukan di Makoramil 03/Serpong, Kamis (31/12/2020).

Dalam Koordinasi dengan Bakorkomwil Ring Serpong Danring Wilayah Serpong Dany bertemu langsung dengan orang nomor satu di jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Sidik AY untuk membahas situasi menjelang tahun baru.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, sesuai dengan imbauan pemerintah dalam perayaan tahun baru tidak adanya kerumunan warga yang berpotensi penularan baru Covid-19.

“Untuk melakukan pengawasan sekaligus pengamanan perlunya kerjasama dan sama-sama kerja dalam mewujudkan apa yang menjadi imbauan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain untuk melakukan Koordinasi keamanan dan pengawalan pertemuan juga kata Dandim untuk menjalin silaturahmi supaya lebih erat lagi antara Koramil 03/Serpong dengan Bakorkomwil.

Sementara, Deny Danring Bakorkomwil wilayah Serpong mengungkapkan, diminta tanpa di minta Bakorkomwil tentunya akan terus membantu Koramil 03/Serpong dalam melakukan pengamanan dan pengawasan dalam penegakan protokol jesehatan.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …