Home / Berita Satuan / Jumat Barokah Di Masa Pandemi Covid-19 Bersama Kodam Jaya

Jumat Barokah Di Masa Pandemi Covid-19 Bersama Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Saling berbagi nasi kotak dengan masyarakat kurang mampu melalui program ‘Jumat Barokah’ Bersama Kodam Jaya merupakan wujud bhakti dan cinta Kodam Jaya kepada rakyat, Jum’at Barokah kali ini dilaksanakan di Cawang dan sekitarnya, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan Jumat barokah Kodam Jaya merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa Kodam Jaya selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Untuk kali ini yang menjadi sasaran ialah orang-orang yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19, yang berada sekitar Cawang, PGC dan Kalibata.

Sejak merebaknya Covid-19, masyarakat yang berpenghasilan tidak menentu, mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Manfaat yang didapatkan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka yang terdampak pandemic covid-19 “Mereka kita berikan nasi kotak secara gratis yang telah disiapkan oleh Kodam Jaya”, jelas Kapendam Jaya, Letkol Arh Herwin Budi Saputra.

 

Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI, khususnya para prajurit Kodam Jaya dengan masyarakat sehingga kehadiran prajurit, selalu dirindukan oleh masyarakat. Selain membagikan nasi kotak, juga menghimbau untuk, “Tetap tinggal di rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dengan orang lain, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, konsumsi makanan sehat, istirahat cukup, olah raga dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar pandemi ini segera berlalu”, tutup Kapendam Jaya.

Check Also

Kodim 0501/JP BS Laksanakan UTP Teritorial Dan Inteljen

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS menggelar Uji Terampil Perorangan bidang Teritorial …