Home / Berita Utama / Jumat Barokah Kodam Jaya : 550 Nasi Kotak Dibagikan Kepada Warga di Sepanjang Sungai Kalimalang
Prajurit Kodam Jaya melaksanakan Jumat Barokah membagikan nasi kotak kepada warga di sepanjang sungai kalimalang, Jumat (26/02/2021)

Jumat Barokah Kodam Jaya : 550 Nasi Kotak Dibagikan Kepada Warga di Sepanjang Sungai Kalimalang

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Program Jumat Barokah pagi Ini, Kodam Jaya melalui Bintaldam Jaya kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan 550 box Nasi kotak kepada Warga di sepanjang sungai Kalimalang sampai dengan TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021).

Sebanyak 550 Nasi kotak dibagikan kepada warga pada kegiatan Jumat barokah hari ini

Program Jumat Barokah ini terus dilakukan oleh Kodam Jaya melalui Bintaldam Jaya guna membantu warga yang tidak mampu, serta sangat membutuhkan, serta saat sekarang ini tidak sedikit warga yang terdampak pandemi dan mengalami kesuitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sebanyak 550 Nasi kotak dibagikan kepada warga pada kegiatan Jumat barokah hari ini, berlokasi di sepanjang Kalimalang sampai dengan TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur .

Pandemi Covid-19 belum berakhir, karena itu Kodam Jaya bernisiatif melakukan kegiatan positif berbagi Nasi kotak dengan harapan dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhannya, terutama warga yang terdampak pandemi.

Kapendam Jaya Letkol Herwin BS, memaparkan, “Terkait Jumat Barokah yang digelar Kodam Jaya, pelaksanaan membagikan Nasi kotak tersebut tidak hanya di satu titik saja, lokasinya akan berpindah-pindah sesuai dengan pertimbangan atau dinamika di Lapangan”, papar Kapendam.

“Sasaran Jumat Barokah adalah warga yg kurang mampu, selama berlangsung program Jumat Barokah ini, banyak warga yang merasa terbantu, semoga kegiatan Jumat Barokah Kodam Jaya ini dapat dirasakan manfaatnya terutama oleh warga yang membutuhkan”, pungkas Kapendam Jaya.

Check Also

Segenap Keluarga Besar Korps Artileri Pertahanan Udara TNI AD Laksanakan Ziarah Rombongan di TMPN Kalibata

Kodam Jaya – TMPN Kalibata Jakarta Selatan. Seiring pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia, bertepatan …