Home / Berita Satuan / Jum’at Berkah : Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 PD Jaya Peduli Korban Kebakaran

Jum’at Berkah : Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 PD Jaya Peduli Korban Kebakaran

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah berupa pembagian paket sembako dan nasi siap saji ( nasi kotak ) sejumlah 100 box, Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan wujud kepedulian kepada warga Kec.Tebet Jl. Menteng Dalam yang terkena musibah kebakaran, Jum’at (22/1/2021).

Dalam pembagian sembako dan nasi siap saji tersebut, Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Cab XVIII Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Asih Siswo Prandoko secara simbolis menyerahkan paket sembako dan nasi kotak kepada warga Korban kebakaran Menteng Dalam.

“Saling berbagi dengan masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan kurang mampu melalui kegiatan Jum’at Berkah merupakan wujud bakti dan kepedulian dari para istri TNI kepada warga yang membutukan”, ujar Ny. Asih.

Selain itu menurut Ny. Asih, Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada kepedulian antar sesama yang membutuhkan, hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Yang menjadi sasaran kali ini adalah warga yang terkena musibah kebakaran dan kurang mampu yang ada di Menteng Dalam, selain itu juga warga sekitar”, tuturnya.

Lanjut Ny. Asih Pradoko memaparkan, “Mereka kita berikan nasi kotak dan sembako yang telah disiapkan oleh Ibu-Ibu Persit”, paparnya.

“Saya berharap melalui kegiatan Jum’at Berkah ini akan terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat dengan baik dan semoga kehadiran TNI selalu dirindukan oleh rakyat tercinta”, pungkas Ny. Asih Pradoko istri Danramil Tebet. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …