Home / Berita Satuan / Jumat Bersih Koramil 05 TA Gelar Karya Bakti di Mesjid Al-Islah Petamburan Tanah Abang

Jumat Bersih Koramil 05 TA Gelar Karya Bakti di Mesjid Al-Islah Petamburan Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Koramil 05 Tanah Abang menggelar karya bakti di Masjid Al-Islah Jln. Petamburan 3 RT 04 RW 04 Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Karya bakti yang juga dalam rangka Hari Jumat Bersih turut melibatkan beberapa jajaran Kelurahan, warga dan ormas FPI. Dalam kegiatannya seluruh elemen yang terlibat melakukan penyemprotan cairan disinfektan keseluruh area Masjid.

Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan, kegiatan ini juga melaksanakan pembersihan dalam Masjid dan kegiatan lain, seperti pengecekan lampu penerangan, saluran listrik dan sebagainya.

Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono yang saat itu hadir sekaligus pemimpin kegiatan menjelaskan, “Bahwa kegiatan gabungan ini merupakan bentuk kebersamaan antara aparat dan warga masyarakat binaan, Karya bhakti hari Jumat bersih ini adalah untuk mempererat hubungan antara jajaran aparat dengan seluruh elemen masyarakat”, pungkasnya.

Di masa pandemi Covid-19, kegiatan karya bakti jumat bersih yang berlangsung pada pukul 07.00 Wib serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bintal Tingkatkan Mental Rohani Ideoligi Dan Kejuangan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Ceramah pembinaan Mental guna meningkatkan Mental Rohani, …