Home / Berita Satuan / Kababinminvedcatdam Jaya Silaturahmi dan Berikan Tali Asih Kepada Para Warakawuri Veteran Timor Timur di Komplek Seroja Bekasi

Kababinminvedcatdam Jaya Silaturahmi dan Berikan Tali Asih Kepada Para Warakawuri Veteran Timor Timur di Komplek Seroja Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Kababinminvedcatdam Jaya Kolonel Inf Suhardi, hari ini menyempatkan diri bersilaturahmi, menemui dan berikan tali asih kepada para Warakawuri Veteran Timor Timur bertempat di Gedung Serbaguna PKK Jl. Manggis No. 5 RT 05 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara, Kamis (7/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kababinminvedcatdam Jaya disambut oleh Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Seroja Bapak Kolonel Purn M Ronny Muaya SH., dan Ibu Yulia Partini sebagai koordinator Warakawuri beserta 30 orang Ibu-ibu warakawuri yang suaminya gugur sebagai Veteran Seroja saat berjuang di Timor Timur.

Mengawali silaturahmi Ketua Forum komunikasi Pejuang dan Warakawuri Seroja Bapak Kolonel Purn M Ronny, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kababinminvedcatdam Jaya dan rombongan atas kunjungannya ke Kompleks Seroja, selama ini belum ada Kababinminvedcatdam Jaya Silaturahmi melihat kondisi kami disini dan hari ini, Kolonel Inf Suhardi beserta istri Ibu Sudji Mulyati Suhardi berkenan berkunjung silaturahmi melihat kondisi kami, untuk itu saya atas nama Veteran dan Warakawuri Seroja sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berharap semoga silaturahmi ini terus berlanjut karena bagaimanapun kami sebagai Veteran dan Warakawuri tersebut dalam binaan Satuan Minvedcaddam Jaya, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kababinminvedcatdam Jaya Kolonel Inf Suhardi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari para veteran dan para Warakawuri Seroja yang juga sebagai sesepuh TNI, yang sudah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia, ucapnya.

“Kami datang bersilaturahmi kepada sesepuh kami di Komplek Seroja Bekasi ini bertujuan selain untuk mengetahui kondisi para Veteran dan Warakawuri juga memberikan tali asih sebanyak 30 paket sembako sebagai wujud kepedulian Kodam Jaya terhadap Veteran yang masih ada di Komplek Seroja ini”, pungkas Kolonel Suhardi.

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS, mengatakan bahwa Kodam Jaya melalui satuan Babinminvetcaddam Jaya tetap akan memperhatikan para Veteran dan Warakawuri yang masih hidup di wilayah teritorial Kodam Jaya sebagai wujud kepedulian terhadap para pejuang dan sesepuh TNI, kata Kapendam Jaya.

Tampak hadir pada acara silaturahmi dengan para Veteran dan Warakawuri di Komplek Seroja Bekasi, diantaranya : Kaminvetcaddam Jaya Kolonel Inf Suhardi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 7 Cabang III Babinminvetcaddam Jaya Ibu Sudji Mulyati Suhardi, Kabag Regring Letkol Inf Puji Wibowo, Kabag Minvet Letkol Inf Audy Kumontoy, Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Seroja Kolonel Purn M Ronny Muaya, SH, Ibu Yulia Partini (Koordinator Warakawuri) dan Bapak Ramidi (Ketua Ranting Veteran Bekasi Utara).

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …