Home / Berita Satuan / Kampanye “Jakarta Bermasker” Koramil 03/Pasar Minggu Bersama Yon Arhanud 10/ABC Bagikan Masker

Kampanye “Jakarta Bermasker” Koramil 03/Pasar Minggu Bersama Yon Arhanud 10/ABC Bagikan Masker

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Koramil 03/Pasar Minggu bersama Pasukan BKO dari Yonarhanud 10/ABC dan unsur Tiga Pilar membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di Jl. Raya Ragunan Pasar Minggu, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan ini dalam rangka kampanye Gerakan “Jakarta Bermasker”, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya memakai masker guna mencegah penularan Covid-19.

Mayor Arm Nawang Danramil 03/Pasar Minggu saat di temui di lokasi kegiatan menyampaikan, kegiatan pembagian masker gratis ini untuk mengampayekan gerakan “Jakarta Bermasker”.

“Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, salah satunya memakai masker dengan benar, menutupi hidung dan mulut bila perlu sampai kedagu”, ujar Mayor Nawang.

“Sebagai pencegahan harus dimulai dari kesadaran masing-masing individu, melalui kegiatan ini kita mengajak warga masyarakat untuk disiplin memakai masker dengan benar”, kata Danramil.

Terlihat di lokasi Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu bersama pasukan BKO sedang membagikan masker kepada warga yang melintas dan pedagang di Jl. Raya Ragunan Pasar Minggu, Minggu (6/2/2021).

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …